Wabub Natuna Resmikan Taman Bermain di Pantai Kencana

example banner

GDN Online Natuna- Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti  meresmikan fasilitas umum (Fasum) taman bermain dan fasilitas olahraga realisasi bantuan program pengembangan masyarakat Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas Tahun 2018 di Kabupaten Natuna di Pantai Kencana, Ranai, Kamis (28/03).

Ngesti Yuni Suprapti  sangat mengapresiasi pihak KKKS Migas yang telah menyumbangkan program kerjanya berupa fasilitas taman bermain dan olahraga untuk masyarakat Natuna.

” Saya berharap fasilitas ini dapat menjadi media aktivitas diluar ruangan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Natuna, Ranai khususnya. saya juga berharap  bisa terus mendapatkan dukungan program CSR  KKKS Migas  untuk tahun- tahun berikutnya guna mendukung pelaksanaan pembangunan Natuna dibidang lainnya agar memberikan manfaat bagi masyarakat. CSR ini bentuk komitmen dan kerjasama yang harmonis antara pemerintah daerah dan pengusaha yang beroperasi di Natuna.” Jelas Ngesti

Kepala Deputi Bisnis Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Atokhurrahman menjelaskan bahwa pembangunan taman bermain dan fasilitas olahraga ini bersumber dari aspirasi dan ide dari generasi muda yang memiliki kepedulian terhadap nasib generasi muda daerah.

” Fasum ini  diharapkan bisa menjadi wadah aktivitas anak maupun generasi muda dengan segala kegiatan positif dimana lokasinya juga strategis ditengah wilayah yang padat aktivitas masyarakat, sehingga pengawasan dari semua pihak juga dapat berjalan lebih baik. ” jelas Atokhurrahman.

Atokhurrahman juga berharap semoga di tahun yang akan datang pihaknya dapat kembali memprogramkan taman bermain ini untuk dibangun berbagai fasilitas pendukung yang lebih memadai.

Sebelum peresmian pihak SKK Migas dan KKKS  mengadakan pertemuan dengan Bupati Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna yang juga dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Camat Bunguran Timur, Lurah Ranai Kota dan undangan lainnya.

Peresmikan Fasum Taman Bermain dan Fasilitas Olahraga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Natuna  disaksikan oleh segenap undangan dan pengunjung yang hadir. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *