Bupati Natuna Lantik 36 Pejabat Natuna

example banner

KR, Natuna- Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 48/BKPP/2019 Tentang Penyesuaian/infasshing dalam Jabatan Fungsional Pengendali Dampak Lingkungan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2019, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melantik dan mengambil sumpah 36 orang  Pegawai Negeri Sipil (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna di Aula Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, Senin (11/3).

“Penyegaran pada suatu Jabatan sangatlah penting dilakukan mengingat berbagai kondisi dan tuntutan pekerjaan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, serta dalam rangka pengembangan karier bagi PNS. Amanah dan pengabdian harus dijalankan dengan baik.” Tegas Hamid Rizal.

Sebagai langkah Pembinaan Kepegawaian, Hamid Rizal juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada prinsipnya adalah pelayan bagi pimpinan dan masyarakat, hendaknya harus selalu fokus dalam pelaksanaan tugas, dan amanah serta tidak menyalahgunakan wewenang yang dimiliki.

” Segenap pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna harus selalu bersinergi dan menjabarkan secara benar Visi dan Misi Kepala Daerah melalui program kerjanya. Karena hal ini sangat penting terutama dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah.” tambah Hamid

Menurut Hamid Rizal, Jabatan adalah amanah yang harus selalu diemban dengan rasa tanggungjawab. Jika ada pejabat yang dirasa tidak mampu melaksanakan tugas atau menyimpang dari penjabaran visi dan misi pembangunan, maka akan dilakukan evaluasi untuk selanjutnya diambil keputusan pencopotan jabatan maupun mutasi ke jabatan baru.

Adapaun jumlah Pejabat yang dilantik sebanyak 36 orang, terdiri dari Fungsional, 10 orang, Jabatan Pengawas 12 orang, Jabatan Administrator 7 orang, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 7 orang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *