Ini Pesan Bupati Natuna Untuk Warga IKWN

Bupati Natuna Kukuhkan pengurus IWKN
example banner

Koran Rakyat, Natuna- Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) periode 2019-2023, selaku Bupati Natuna Hamid berharap pengurus yang baru mampu mengayomi dan menjadi wadah komunikasi warga, media penyerapan informasi serta jembatan koordinasi dengan pemerintah daerah Kab. Natuna.

Pesan Hamid Rizal ini disampaikan pada acara pengukuhan Pengurus Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN)
Kabupaten Natuna Periode 2018-2023 di Rumah Makan Sisir Basisir, Ranai (17/2).

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna, beberapa pimpinan OPD serta warga Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Kepada warga Kampar yang ada di Kabupaten Natuna,Hamid meminta setiap peran dan fungsinya dapat terus memberikan kontribusi yang nyata, kerjasama dan kepedulian untuk terus mendukung pelaksanaan program pembangunan yang sudah kita sepakati bersama.

“Semoga dengan kebersamaan, kita dapat terus berupaya mewujudkan keharmonisan, keterpaduan, kerukunan, dan tentunya kesejahteraan yang lebih merata.” tambah Hamid.

Sementara Ketua IWKN yang baru H. Ramlis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Natuna yang menyempatkan hadir dalam acara ini.

“Walupun kita tau saat ini pak Bupati Natuna lagi sibuk-sibuknya rutinitas, kita sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Bupati,  Uutuk itu saya selaku ketua terpilih juga selalu mengingatkan kepada seluruh warga kampar yang ada di Natuna, untuk selalu saling bahu membahu dan menjaga keharmonisan bersama masyarakat Natuna dalam hal perekonomian, budaya demi kemakmuran, serta kemajuan wilayah Kabupaten Natuna.” jelasnya

Lukman Nurhakim selaku ketua panitia melaporkan bahwa acara ini terlaksana berkat bantuan dari semua pihak. Ini merupakan pengukuhan periode yang kedua. Kami selaku panitia memohon maaf apabila selama acara berlansung terdapat kesalahan yang tidak berkenan dihati. (red)

 

 

sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *