Press "Enter" to skip to content

MUI Lahat Gelar Musda IV

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, selasa dilaksanakan Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat.

Hadir pada acara Musyawarah Daerah Ketua MUI Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Aflatun Mocthar. MA, Ketua MUI Kab.Lahat H. Zulkiah Akohar, Sekjen MUI Sum-Sel H. Farid Ayi, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE,MM,MBA, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Pasi Pers Kapten, Inf. Mardianto, Polres Lahat yang diwakili Kasat Intel, Ketua DPRD Samarudin.SH, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidia Wati Cik Ujang, dan Wakil TP PKK Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, Dewan Pengurus MUI Kab.Lahat, Jajaran OPD, Kakankemenag,Tokoh Agama, Pimpinan Pesantren,FKUB,Tokoh Masyarakat dan seluruh Peserta Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat.

Dalam Smbutan majelis provinsi H.Muktar  MA, dirinya mengajak untuk memajukan lima tahun kedepan Kabupaten Lahat masa depan Kabupaten Lahat dan terimakasih organisasi 17 kabupaten di Provinsi, Kabupaten Lahat yang nomor satu,  dikarenakan MUI tidak mengurus agama saja MUI di segala bidang akan tetapi satu visi satu misi untuk menjadikan rukun dan damai.

“Kami hadir ini untuk evalusi visi misi, blidesit, mediterial, moral ritas dan interitas yang koko, jaringan hubungan kesegala bidang, peraktekan kemasyrakat agar organisasi ini berjalan dengan baik”, ujarnya.

Sementara adapun sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA dalam Arahannya mengatakan, Alhamdulillah semua berkumpul di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat dalam rangka menghadiri Acara Musyawarah Daerah IV MUI Kabupaten Lahat, juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua MUI Sum -Sel di Kabupaten Lahat.

“Kami harapkan kerjasamanya kepada para Ulama- ulama yang ada di Kabupaten Lahat semoga Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang ” Bercahaya, mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Lahat ini kembali menjadi Kabupaten sebagai Kota Pelajar”, terangnya. (Wandra)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas