193 Sarjana Ekonomi STIE Serelo Lahat Diwisuda

example banner

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Sebanyak 193 mahasiswa/mahasiswi Program Sarjana Strata Satu (S1) Ekonomi manajemen STIE Serelo Lahat Angkatan XXI Tahun 2018,  Rabu (19/12/2018), diyudisium dan diwisuda di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Assisten 1 Ramsi,S.Ip.MM,Pembina yayasan STIE Serelo Lahat Imron Marus,Ketua Yayasan T.Darmanto,BA,Ketua STIE Serelo Lahat Stukri,SE.M.Si,Direktu Program Magister Manajemen STIE Serelo Lahat Dr. Budi Hartono, Dosen, Staf dan Karyawan STIE Serelo Lahat,SKPD dan FKPD Kabupaten Lahat serta para tamu undangan dan para calon wisudawan dan wisudawati yang sempat hadir.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M.Si dalam laporannya  menyampaikan bahwa alumni STIE Serelo Lahat tidak kalah dengan alumni-alumni  dari perguruan tinggi yang lain di Indonesia.STIE Serelo Lahat juga  mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang  lain.Adapun banyak peran yang diberikan para almamater sehingga menciptakan wisudawan dan wisudawati yang mbanggakan.

Beliau juga berharap agar alumni dari STIE Serelo Lahat  tidak hanya pencari kerja akan tetapi bagian dari masyarakat yang mampu menciptakan lapangan kerja.STIE Serelo Lahat menanti untuk para alumni yang telah di wisuda untuk meningkatkan bhaktinya kepada masyarakat melalui STIE Serelo Lahat.

Dilanjutkanya bahwa STIE Serelo Lahat tidak bisa maju dan berkembang tanpa kerja sama tanpa bantuan dari pihak lain.Pencapaian-pencapaian yang sudah di raih STIE Serelo Lahat diantaranya dari  bidang akademik penerimaan berbagai macam beasiswa dan dari bidang infrastruktur STIE Serelo Lahat sudah memiliki ruang-ruang  yang representatif untuk proses pembelajaran.

“Saya selaku pimpinan beserta dosen dan karyawan mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawi yang telah di yudidium dan wisuda hari ini semoga dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.”ujarnya

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengungkapkan bahwa STIE Serelo Lahat merupakan salah satu perguruan tinggi yang sangat di banggakan di Kabupaten Lahat.Brliau berharap agar ke depan STIE Serelo Lahat dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal sehingga dapat ilut serta memajukan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Saya selaku pemerintah mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati semoga lulusan dari STIE Serelo Lahat dapat bersaing dengan lulusan-lulusan dari perguruan tinggi yang lain.tutupnya. (wandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *