Bupati Lahat Terpilih, Cik Ujang – Haryanto Resmi Dilantik Gubernur HD

example banner

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id  – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH dan H. Haryanto, SE. MM. MBA, kini bernafas lega. Minggu (9/12/2018), pasangan yang akan menjabat dalam periode 2018-2023 ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru, atas nama Menteri Dalam Negeri di Gedung Griya Agung Palembang

Disaksikan para pejabat baik tingkat propinsi Sumsel dan para pejabat dari berbagai kabupten dan kota, prosesi pelantikan berlangsung aman, lancar dan khidmat.

Tampak hadir Wakil Gubenur Sumsel, Mawardi yahya, Unsur OPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Muaraenim , Bupati Ogan Ilir, Walikota Palembang, Wakil Bupati Musi Rawas, Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati OKU Selatan, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, PJ Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Mantan- matan Bupati Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, SKPD Kabupaten Lahat, Camat Se- Kabupaten Lahat, Kepala Desa (Kades) Se- Kabupaten Lahat serta mayarakat Sumsel khususnya Kabupaten Lahat, berserta, Keluarga pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, relawan- relawan pemenangan pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya).

Dalam pelantikan tersebut, sebelumnya dibacakan surat keputusan Kemendagri yang dibacakan petugas pelantikan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang ditandatangani Bupati dan Wakil Bupati Lahat berserta Gubernur Sumatra Selatan. Lalu diteruskan dengan penyematan tanda pangkat dari Gubernur Sumsel kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Sumatra Selatan, H, Herman Deru, SH, MM, ia mengucapkan selamat datang kepada seluruh para undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

”Ini adalah peristiwa sangat istimewa, seorang yang sangat sederhana yang dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Lahat untuk memimpin Kabupaten Lahat, dan juga Wakil Bupati Lahat yang mana pernah menjabat sebagai Sekda Lahat, dengan ini saya yakin Kabupaten Lahat bisa maju dengan pesat, dengan dipimpinya pasangan Cik Ujang dan Haryanto,” harapnya.

Selanjutnya Ia menambahkan dengan telah resminya Cik Ujang – Haryanto di Lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, berharap besar kepada masyarakat Kabupaten Lahat, lupakanlah masa-masa diwaktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, bergandeng tanganlah guna memajukan Kabupaten Lahat.

”Pada kesempatan ini saya ucapan selamat kepada pasangan Cik Ujang- Haryanto yang telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Saya sangat yakin kepada Cik Ujang – Haryanto akan menepati janji- janjinya dan akan dijalankanya, ” pungkas gubernur. (adv/wandra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *