Kesadaran Wajib Pajak Kedaraan 2018 di Palembang Meningkat

Alkala Zamora, SE.MM

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id — Banyaknya kendaraan yang beroperasi di kota Palembang selama tahun 2018 cukup meningkat, meningkatkan kendaraan sehingga banyaknya wajib pajak untuk membayar kewajiban di kantor KPUTB Samsat Palembang I sekitar seribu wajib pajak setiap harinya.

Selain membayar pajak tahunan KPUTB I juga banyak menerima mutasi kendaraan dari daerah lain ke wilayah kota Palembang. Tingkat kesadaran masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat untuk pembangunan daerah.

Kepala KPUTB, Alkala Zamora SE.MM mengatakan tingkat kepedulian masyarakat kota Palembang untuk membayar kewajiban pajak kendaraan selama ini sangat meningkat. Setiap hari ada seribu wajib Pajak yang membayar bahkan setiap hari ada yang melakukan mutasi kendaraan ke Kota Palembang ini..

Ssetiap wajib pajak harus menyesuaikan nama yang tertera pada STNK dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) agar pengurusannya lebih mudah apabila tidak sesuai maka wajib pajak harus melakukan balik nama agar data kendaraan dan pemilik singkron. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *